Contact Form

 

FILM UP


Film UP. Yah pertama liat film ini agak bingung cerita awalnya, aku kira si tokoh, Carl Fredrickson cuma berhayal. Tapi ternyata beneran. Carl Fredricksen adalah bocah pendiam yang bersahabat dengan cewek Tomboy bernama Ellie, yang ternyata sama-sama mengidolakan Charles Muntz, seorang penjelajah.



Kemudian Carl dan Ellie menikah. Kehidupan mereka yang diperlihatkan tanpa adegan berbicara terlihat sangat bahagia, dengan musik yang ceria dan obsesi pertama mereka adalah memiliki anak.


Mereka menjalani semuanya bersama - sama. Hidup dengan penuh cinta dan kasih sayang. Saling mencintai dan mendukung satu sama lain. Mereka pergi bertamasya berdua. Membersihkan rumah berdua. Hingga pergi kerja pun bersama.Mereka sempat mengkhayal memiliki seorang anak dalam hidup mereka.
Suatu hari, dokter mengatakan bahwa Ellie tidak bisa hamil. Dan itu berarti, Ellie tidak bisa memberikan anak untuk Carl. Ellie sangat terpuruk dengan apa yang terjadi. Dia prustasi karna tidak bisa memberikan keturunan untuk Carl. Walaupun Ellie tidak bisa memberikan Carl anak, tapi Carl tetap menyemangati Ellie untuk terus hidup walau pun hanya mereka berdua saja.


Ellie bangkit dan meneruskan hidupnya dengan semangat dan cinta Carl yang tulus. Suatu hari dia bilang pada Carl, bahwa Ellie ingin memiliki rumah di Paradis Falls. Mereka pun menabung setiap harinya, agar bisa membuat rumah disana seperti impian Ellie. Namun suatu hari uang mereka harus mereka pakai untuk beberapa masalah yang datang dan menimpa mereka. Namun mereka bisa melewatinya. sampai akhirnya mereka berdua menjadi kakek-nenek.
Carl, yang menyadari obsesi mereka belum tercapai membeli tiket ke Amerika Selatan, dan ingin memberikan kejutan untuk Ellie. Namun, sebelum impiannya tercapai, Ellie terlebih dahulu meninggal dunia.


Hal ini menyebabkan Carl benar-benar kehilangan semangat hidup dan menjadi pendiam dan tertutup.


Pada saat petugas panti jompo telah siap didepan rumah Carl, dan Carl meminta sedikit waktu untuk berpamitan pada rumahnya. Saat petugas tadi menuju mobil, ternyata rumah Carl telah dipasangi sepuluh ribu balon gas helium, tekanan balon yang sangat kuat membuat retakan diseluruh bagian bawah rumah, dan menerbangkan rumah tersebut. Carl bersuka cita karena ia berhasil memindahkan rumahnya dan Ellie dan bersiap untuk terbang ke Paradise Falls.




Saat dia sampai disana, Carl meninggalkan kursi yang biasanya mereka gunakan untuk meluangkan waktu bersama. Rumah Carl dan Ellie mendarat dengan sempurna di Paradise Falls, tepat seperti yang mereka impikan. Lagu soundtrack pun sangat mendukung dan Sangat mengharukan..


Dalam "Book of Adventure", Ellie meninggalkan pesan
So deep... Aku ingin kisah cintaku bersama pacarku sekarang bisa sperti Carl dan Ellie.. everlasting love :D

Total comment

Author

Nurtriana

0   comments

Post a Comment

Cancel Reply